AJ BAKERY & CAKE

Sebentar lagi sudah mau hari raya natal dan tahun baru, sudahkah menyiapkan kue untuk hari raya natal? Masih bingung mau mencari toko kue yang kane, mantappp dan top markotop? Masih bingung juga dengan bantuk seperti apa yang anda inginkan dengan tema hari raya natal dan tahun baru? Sudah dapat tapi jauh?
Nihhhhh saya kasih tempat yang recommended banget untuk beli kue dengan tema CHRISTMAS yang kece, dan rsanya juga kane gilaa….. tekstur kuenya juga lembut dilidah, pokoknya nggak akan nyesel beli di toko kue yang satu ini, nama toko rotinya AJ Bakery & Cake, berlokasi di daerak kota Jakarta. Dan untuk kalian yang berlokasi di sekitaran JABODETABEK nggak usah khawatir, karna AJ Bakery & Cake juga menerima Delivery Order untuk daerah JABODETABEK. Jadi nggak usah khawatir , kalian akan tetap bisa menikmati lezat dan lembutny kue di AJ Bakery & Cake.
Nih saya kasih lihat contoh penampakan kue di AJ Bakery & Cake dengan tema CHRISTMAS
   
Nahh…. Gimana guys? Menarik dan instagramablekan guys, buat kalian yang terbiasa mengupload segala sesuatu yang menarik dan menggemaskan ini sangat recommended banget deh….

FYI nih guys AJ Bakery & Cake juga mempunyai prestasi yang mengagumkan loh guys. Pada tahun 2013 yang lalu,  mereka telah membuat rekor baru dalam Replika Cake dengan Jumlah dan Karakter Terbanyak Se-Indonesia. Terbanyak guys ada yang tau berapa banyaknya? Nih saya kutip dari artikel resmi milik AJ Bakery & Cake.

“Jakarta – Sabtu, 12 Januari 2013, merupakan hari bersejarah bagi AJ Bakery & Cake. Untuk pertama kalinya, AJ Bakery & Cake mencetak prestasi nasional, yaitu pemecahan Rekor Muri dalam Replika Cake dengan Jumlah dan Karakter Terbanyak Se-Indonesia. Tercatat Cake Ulang Tahun sebanyak 260 buah dipajang di Ruko yang akan digunakan oleh AJ Bakery & Cake untuk outlet berikutnya, yaitu di Kelapa Gading Batavia.
Acara pemecahan MURI ini disajikan dengan konsep “Journey Of Your Life” dimana AJ Bakery & Cake mengaitkan Cake dengan tema kehidupan manusia mulai dari lahir, dewasa, pernikahan, hingga Golden Anniversary. Fase kehidupan manusia yang terjadi biasanya diabadikan melalui moment - moment special dan disimbolkan melalui cake, mulai dari Baby cake, Kids cake, Sweet seventeen cake, Graduation cake, Dating cake, Wedding cake, Business Success cake, Luxury car cake, Big Family cake dan Golden Anniversary cake.
Cake yang dibuat sebenarnya berjumlah 265 loyang, namun yang tercatat dalam rekor Muri 260 loyang cake saja. Terbuat dari berbagai bahan baku, dari butter cream, semi icing, bahkan full icing.
Ini TOKO ROTI DAN KUE NYA




Penyerahan Plakatnya sendiri dilakukan di hari Sabtu, 12 Januari 2013 pada jam 11.00 pagi. Dilakukan oleh Bapak Henry, selaku perwakilan dari MURI. Acara semakin meriah dengan datangnya bintang tamu, Chef Billy Kalangi, yang turut menyampaikan kekaguman akan keindahan berbagai cake display dan terhanyut kenikmatan ketika mencicipi Hokkaido Chiffon, yang bertekstur lembut dan memiliki filling(Original & Chocolate) super lezat. Hokkaido Chiffon, yang diakui membuat ketagihan para penikmatnya ini, diluncurkan khusus pertama kali pada acara MURI.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 12 – 14 Januari 2013 dan banyak dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Walaupun euphoria acara MURI telah berlalu, namun AJ Bakery & Cake tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi dan mengeutamakan kepuasan pelanggan. (2013)”

Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut mengenai AJ Bakery & Cake, nih saya kasih info lengkapnya:
LOKASI
Untuk daerah Ibu kota Jakarta kalian bisa mampir ke 2 outlite mereka.
1. Jl. Summagung III blok KR No. 22
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara
Phone +62 21 452 3956 / 2984
2. Jl. Boulevard Raya DF No. 22
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara
Phone +62 21 452 8467 / 68

dan untuk didaerah tanggerang kalian bisa mampir ke
Ruko Melati Mas Square
Blok A2 No. 21-23
Jl Raya Serpong, Tangerang
Phone +62 21 537 3653 / 4109




Jam buka toko

Delivery order
bagi kalian yang ingin delivery order, kalian harus perhatikan beberapa peraturan bertikut,


Website Resmi
Bagi kalian yang merasa tertarik dan kurang puas dengan ulasan yang saya kasih, kalian juga bisa langsung mengunjungi website resmi mereka di www.ajbakery.com
Dan kalian juga bisa melihat aneka kue mereka melalui account media social mereka
Twitter : AJ Bakery & Cake
Facebook : @ajbakeryID

Komentar

Postingan Populer